Selasa, 07 Februari 2012


Along Cocok dengan Skema Permainan Persib

Along Cocok dengan Skema Permainan Persib
Mantan pemain Persib Roy Darwis mendukung rencana manajemen Persib untuk merekrut striker asal Singapura Noh Alam Shah. - blogspot.com
Mantan pemain Persib Roy Darwis mendukung rencana manajemen Persib untuk merekrut striker asal Singapura Noh Alam Shah.

Menurutnya, pemain yang akrab disapa Along itu cocok dengan kebutuhan dan skema permainan yang diterapkan pelatih Drago Mamic.

"Setuju saja bila Noh Alam Shah direkrut Persib. Karakternya pas dengan posisi yang dibutuhkan Persib," ucap adik kandung Robby Drawis ini, Selasa (07/02/2012).

Sebelumnya, kabar ketertarikan Persib mendatangkan Along diakui manajer tim Umuh Muchtar. Terlebih Persib saat ini memang akan memanfaatkan sisa satu kuota pemain asing Asia.

"Along mempunyai sifat ngotot untuk timnya. Striker memang harus seperti itu dan dia (Along) mempunyai rasa cinta terhadap timnya. Itu yang membuat dia berhasil," bebernya.

Seperti diketahui, Along dikenal sebagai penyerang yang memiliki kekuatan fisik, tidak kenal lelah, unggul dalam kecepatan, kuat dalam duel bola udara, dan striker oportunis dengan penyelesaian akhir yang sempurna.

Dia mengundurkan diri dari Arema Indonesia pada 3 Februari 2012 lalu. Dia merasa sudah tidak lagi merasakan kenyamanan bersama tim yang kini berlaga di Indonesia Premier League (IPL) itu.[

Tidak ada komentar:

Posting Komentar