Kamis, 23 Februari 2012


Beranikah Boaz Tampil Full Lawan Persib?

Beranikah Boaz Tampil Full Lawan Persib?
Secara medis, Boaz Solossa sudah bias tampil lawan Persib. Tapi, beranikah dia tampil penuh pada laga Senin (27/2/2012) itu? - blogspot.com
 Secara medis, Boaz Solossa sudah bias tampil lawan Persib. Tapi, beranikah dia tampil penuh pada laga Senin (27/2/2012) itu?
“Semua tergantung dengan Boaz sendiri. Apakah dia berani tampil full atau tidak. Atau, hanya diturunkan beberapa menit saja untuk mengetahui sejauh mana perkembangan penyembuhan cederanya,” ujar dokter tim Persipura, Agustinus Betaubun.
Menurutnya, kondisi Boaz sebenarnya sudah membaik. Dia pun memperkirakan Boaz sudah bias tampil pada Senin depan itu.
“Kondisinya sudah 85 persen membaik. Kalau dihitung sampai saat ini, sudah selesai masa istirahatnya selama tiga minggu. Ini sudah masuk minggu keempat dan ikut program latihan. Tiga minggu istirahat, kemudian minggu keempat sudah masuk latihan. Tepat Sabtu besok sudah habis tiga minggu dan Senin depannya bias tampil,” katanya.
Boaz sudah terlihat mulai bergabung dengan rekan-rekannya dalam latihan tim Persipura di Stadion Mandala, Jayapura. Sebelumnya, selama dua minggu lebih, penyerang harus gol itu memusatkan perhatian pada proses pemulihan dari cedera.
Secara medis, menurut Ongky, kondisi Boaz memang cukup bagus. Ketika terkena cedera, kondisi Boaz hanya kurang sprint dan belum bias memutar kakinya. Tapi, saat ini kondisinya sudah pulih. Boaz hanya perlu mengembalikan kepercayaannya.
Pulihnya Boaz tentu menjadi kabar buruk bagi Persib. Pasalnya, Boaz terkenal sebagai penyerang licin dengan naluri mencetak gol yang tinggi.
Persib sendiri baru saja menderita kekalahan paling telak sepanjang musim ini, yakni menyerah 0-3 dari Persiwa Wamena. Jika kalah lagi dalam duel lawan Persipura di Stadion Mandala Jayapura, hampir bisa dipastikan posisi Persib akan terus melorot.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar