Selasa, 07 Februari 2012


Berkat Mamic, Moses Jadi Idola Baru Persib

Berkat Mamic, Moses Jadi Idola Baru Persib
Moses Sakyi mengucapkan banyak terima kasih, berkat kepercayaan dan kesempatan yang diberikan pelatih kepala Persib Drago Mamic dirinya bisa berbaju Persib. - inilah.com/Bambang Prasethyo
Striker asal Ghana Moses Sakyi mengucapkan banyak terima kasih, berkat kepercayaan dan kesempatan yang diberikan pelatih kepala Persib Drago Mamic dirinya bisa berbaju Persib. Selain itu, dia pun bisa menunjukkan kualitas terbaiknya hingga menjadi idola baru bobotoh.

"Ini semua berkat pelatih yang memberikan kepercayaan kepada saya serta merekomendasikan saya untuk bisa memperkuat Persib. Di sini saya hanya ingin memberikan yang terbaik bagi Persib," ujar Moses.

Sebelumnya, kehadiran Moses Sakyi kerap dipertanyakan kualitasnya. Pasalnya, di laga perdananya bersama Persib Bandung saat menjamu PSAP Sigli, eks striker timnas Ghana U-20 tersebut tidak mampu menampilkan kemampuan terbaiknya. Seiring berjalannya waktu dan kepercayaan dari sang arsitek Drago Mamic, Moses pun mulai menunjukkan kemampuannya dan berhasil mencetak dua gol kemenangan bagi Persib saat dijamu Pelita Jaya, Minggu (5/2/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar