Selasa, 14 Februari 2012


Bobotoh: Homebase Baru, Persib Makin Berprestasi

Bobotoh: Homebase Baru, Persib Makin Berprestasi
Panglima Viking Fans Club Persib Ayi 'Beutik' menilai prestasi Maung Bandung bakal makin bersinar seiring pembangunan homebase baru yang dilengkapi berbagai fasilitas. - inilah.com/Syamsuddin Nasoetion
 Panglima Viking Fans Club Persib Bandung Ayi 'Beutik' menilai prestasi Persib Bandung bakal makin bersinar seiring rencana pembangunan homebase baru yang dilengkapi berbagai fasilitas.

"Fasilitas-fasilitas yang menunjang akan membuat tim Persib lebih bergairah dalam berkompetisi atau melakukan latihan," kata Ayi saat dihubungi INILAH.COM, Selasa (14/2/2012).

Dia menilai, homebase yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas latihan termasuk museum itu dapat meningkatkan gairah untuk semakin berprestasi. Selain itu, kecintaan bobotoh terhadap Persib pun akan semakin tinggi.

“Apapun yang dapat membuat Persib semakin baik tentu akan menggembirakan kami selaku bobotoh. Fasilitas-fasilitas ini tentu sangat baik dan positif, semoga Persib dapat menjadi tim yang lebih solid dan terdepan. Itulah harapan semua bobotoh.” Tambah Ayi.

Sebelumnya diberitakan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) berniat mendirikan homebase baru yang terpadu dengan fasilitas seperti lapangan tempat berlatih, ruang meeting, mes pemain, akademi sepak bola, hingga museum.

"Nanti di homebase tersebut juga terdapat museum Persib. Ditambah dengan nilai historis itu, kami ingin kebersamaan yang dijalin ini terus berkelanjutan, makanya kita juga ada komunikasi dengan bobotoh dan para mantan serta para pendiri terdahulu," kata Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono, Sabtu (11/2/2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar