Sabtu, 25 Februari 2012


Bobotoh: Tak Salah Memberi Kesempatan Bagi Moses

Bobotoh: Tak Salah Memberi Kesempatan Bagi Moses
Meski masuk dalam kategori Top 5 In Trouble seperti yang dilansir situs resmi Liga Super Indonesia, bobotoh Persib masih menaruh harapan kepada Moses Sakyi. - inilah.com/Syamsuddin Nasoetion
Meski Moses Sakyi masuk dalam kategori Top 5 In Trouble seperti yang dilansir situs resmi Liga Super Indonesia, bobotoh Persib masih menaruh harapan kepada eks pemain timnas Ghana tersebut.

Dengan tambahan satu kartu kuning saat berlaga di Wamena, total kartu yang dikoleksi Moses sebanyak 5 kartu. Dengan rincian 4 kartu kuning dan satu kartu merah. Moses pun masuk sebagai peringkat 4 dari lima pemain yang masuk dalam daftar Top 5 In Trouble Indonesia Super League (ISL) 2011-2012.

"Tidak ada salahnya dikasih kesempatan dulu untuk melihat lebih jauh melihat kemampuannya, apalagi saat ini sedang krisis penyerang. Mungkin memang tipikal permainan dia (Moses) seperti itu, kalau soal temperamental kita juga tidak tahu," kata Dirigen Viking Yana Umar saat dihubungi INILAH.COM, Minggu (25/2/2012).

Seperti diketahui sebelumnya, Moses terpaksa absen dalam lanjutan laga tandang Persib di Papua karena akumulasi kartu kuning. Moses harus melihat teman-temannya berjuang keras mencuri poin di Jayapura menghadapi Persipura di stadion Mandala Jayapuran, Senin (27/2/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar