Jumat, 10 Februari 2012


Budiawan, Pengagum Berat Sule OVJ

Budiawan, Pengagum Berat Sule OVJ
Pemain muda Persib Bandung Budiawan merupakan sosok pemain Persib yang lebih suka menghabiskan waktu berlama-lama di dalam rumah saat tim Persib bandung tidak berlatih
 Pemain muda Persib Bandung Budiawan merupakan sosok pemain Persib yang lebih suka menghabiskan waktu berlama-lama di dalam rumah saat tim Persib bandung tidak berlatih.

Di luar aktivitasnya bermain bola dan berlatih, pemain yang akrab disapa Made ini tidak memiliki kegiatan lain. Dia lebih senang menghabiskan waktu luang seusai latihan dengan beristirahat di rumah, tidur, dan nonton TV.

Acara yang paling disukainya adalah tayangan-tayangan komedi untuk menyegarkan pikiran. Terutama lawakan-lawakan segar yang dibawakan oleh pelawak asal Bandung, Sule. Made sendiri mengaku sebagai pengagum berat pelawak asal Bandung tersebut yang memiliki nama asli Entis Sutisna.

"Saya lebih suka diam di mes daripada keluar main. Lebih baik isi ulang tenaga, sambil nonton TV, liat si Sule. Dia sangat lucu dan punya ciri khas yang tidak bisa ditiru orang lain," ungkap Budiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar