Sabtu, 11 Februari 2012


Dede Yusuf: Persib Bisa Bertahan di Papan Atas

Dede Yusuf: Persib Bisa Bertahan di Papan Atas
Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf meyakini tim Persib Bandung akan mampu bertahan di papan atas. - inilah.com/Syamsuddin Nasoetion
– Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf meyakini tim Persib Bandung akan mampu bertahan di papan atas. Dengan materi pemain yang kompak dan bagus, menurut Dede Persib bisa terus menyalip lawan-lawan diatasnya.

"Jika tidak ada kendala-kendala alamiah atau non teknis langkah Persib bisa mulus," kata Dede di Stadion Siliwangi, Sabtu (11/2/2012).

Dede pun mendukung sepenuhnya tim Persib agar bisa meraih hasil positif di tur Papua nanti. Menurutnya, kemenangan Persib atas Persiwa Wamena akan menjadi momen berharga.

"Perlu kita support kita dukung, walaupun gak mungkin kesana (Papua), kita dukung disini. Momen berharga kalau sampai Persib menang lawan Persiwa karena peringkat Persib jadi pertama," kata Dede.

Jika gagal meraih kemenangan, Dede yakin Persib masih bisa menjaga posisinya dengan menahan imbang Persiwa.

"Hasil seri pun Persib masih bisa maintenance posisi, sebelumnya memang kita kan belum pernah menang melawan tim-tim asal Papua. Kita masih di lima besar, masih balapan. Buat kita yang penting jaga posisi. Kita menang bagus, kita seri juga masih bisa bertahan di papan atas," tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar