Senin, 27 Februari 2012


Duh..Mantan Striker Persib Ditangkap Polisi

Duh..Mantan Striker Persib Ditangkap Polisi
antan striker Persib Hilton Moreira ditangkap oleh Satreskrim Polres Metro Kota Tangerang, Minggu (26/02/2012) malam. - inilah.com/Daddy Mulyanto
 Mantan striker Persib Hilton Moreira ditangkap oleh Satreskrim Polres Metro Kota Tangerang, Minggu (26/02/2012) malam. Penangkapan Hilton yang kini bermain untuk Sriwijaya FC, buntut dari pelaporan pelecahan seksual yang dilakukan pramugari Lion Air berinisial LS (19).

Menurut salah pejabat di Polres Metro Kota Tangerang, LS melapor telah mendapat perlakuan tidak senonoh dari Hilton. LS dikabarkan digerayangi oleh tiga orang tamu yang dikenalnya, dan diantaranya terdapat Hilton Moreira. Ketika itu LS dikabarkan tengah beristirahat di apartemennya.

Mantan rekan satu tim Hilton, Isnan Ali mengaku mendengar kabar ditangkapnya Hilton. Menurut Isnan, Hilton ditangkap usai bertanding dalam ajang Starbol, Minggu (26/2/2012) malam.

"Saya dengar kabar itu. Dia ditangkap usai main Starbol sekitar pukul 20.00 WIB hari Minggu (26/2/2012) kemarin," kata Isnan kepada INILAH.COM, Senin (27/2/2012).

Namun, Isnan tidak mengetahui pasti penyebab ditangkapnya Hilton. Menurut Isnan, kabar alasan ditangkapnya rekannya tersebut juga masih simpang siur.

Selain pelecehan seksual, kata Isnan alasan penangkapan juga diduga buntut dari kasus pemukulan Hilton terhadap pemain Persija, Ismed Sofyan usai bermain di Stadion Jakabaring, Palembang.

"Iya kabarnya emang Hilton ditangkap tapi alasan penangkapannya masih berbeda-beda, kabarnya masih simpang siur. Ada yang bilang pelecehan seksual, ada juga yang mengatakan dampak dari pemukulan Hilton terhadap Ismed Sofyan usai pertandingan SFC lawan Persija," kata Isnan.[

Tidak ada komentar:

Posting Komentar