Sabtu, 11 Februari 2012


'Faktor Non Teknis, Lawan Dengan Kekompakan'

'Faktor Non Teknis, Lawan Dengan Kekompakan'
Persib dihantui keresahan faktor non-teknis saat melawat ke markas Persiwa Wamena, Kamis (23/2/2012) mendatang. Cara terbaik melawannya, adalah kekompakan tim. - inilah.com/Bambang Prasethyo
Persib dihantui keresahan faktor non-teknis saat melawat ke markas Persiwa Wamena, Kamis (23/2/2012) mendatang. Cara terbaik melawannya, adalah kekompakan tim.

Penyerang Maung Bandung Moses Sakyi memandang timnya bisa meraih hasil positif. Asalkan, mampu mengusung permainan bagus sebagai tim. "Kita harus selalu bermain sebagai tim seperti pertandingan-pertandingan sebelumnnya, karena jika tidak kami bisa kehilangan poin atau kalah. Dan sebaliknya, kalau permainan tim bagus kita bisa menang," ujar Moses kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Sabtu (11/2/2012).

Moses pun mengakui kerjasama yang baik dari setiap pemain turut membantunya menemukan bentuk permainan di Persib. Dari waktu ke waktu, dirinya mulai merasakan adanya peningkatan kualitas bermain.

"Saya merasakan adanya peningkatan permainan. Kekompakan antar pemain dalam tim membantu saya untuk tampil baik dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Mereka juga membantu saya untuk membuat gol, gol dari kaki saya datang berkat kerjasama yang baik," tutur mantan pemain timnas Ghana itu.

Sebelumnya diberitakan, pujian terhadap kekompakan tim juga dilontarkan komisaris PT PBB Kuswara S Taryono. Menurutnya Persib berhasil tampil maksimal dalam tiga pertandingan terakhir. Kuswara pun mengingatkan agar punggawa Persib tak lupa diri dan tetap semangat menyiapkan diri sebelum berlaga di Wamena.

"Penampilan tim sudah bagus terutama dalam tiga pertandingan terakhir. Harapan kita tim ini betul-betul bisa lebih maksimal lagi untuk pertandingan di Papua. Kemudian kita juga tidak boleh berpuas diri dengan hasil yang sudah diraih karena kompetisi belum berakhir, masih panjang," ujar Kuswara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar