Selasa, 14 Februari 2012


Gaspar Sangat Siap Main di Wamena

Gaspar Sangat Siap Main di Wamena
Persib bakal mendapatkan tambahan amunisi dalam tur Papua. Tiga pemain yang mengalami cedera, Robbie Gaspar, Aliyudin dan M Nasuha dipastikan bisa meruput di Wamena. - inilah.com/Syamsuddin Nasoetion
Persib bakal mendapatkan tambahan amunisi dalam tur Papua nanti. Tiga pemain yang mengalami cedera, Robbie Mark Gaspar, Aliyudin dan Muhammad Nasuha dipastikan bisa meruput di Wamena.

Jeda waktu cukup panjang, memberikan peluang kepada mereka untuk kembali beradaptasi dengan tim pascapenyembuhan cedera. Robbie Gaspar salah satunya. Dia menyatakan kesiapannya tampil penuh pada lawatanMaung Bandung ke markas Persiwa.

Pemain asing asal Australia ini mengaku cederanya telah pulih 100%. Seperti diketahui, Gaspar mengalami cedera saat turun di laga melawan Persidafon Dafonsoro, 17 Desember 2011 lalu. Dia mengalami cedera ligamen engkel kanan hingga absen di tujuh laga penting Maung Bandung.

Kini, Gaspar siap menebusnya dengan penampilan cantik dalam menjaga keseimbangan timnya, baik saat menyerang maupun bertahan. Bahkan dia siap ditempatkan di posisi manapun yang seusai dengan kemampuannya. Gaspar memang memiliki kelebihan bermain di beberapa posisi, yakni gelandang serang dan full back. Dia juga memiliki kelebihan tendangan keras kaki kirinya yang terukur.

“Sudah semakin bagus kondisi saya sekarang. Rasa kaku di engkel sudah tidak ada karena saya selalu berlatih terus dan melakukan terapi. Saya sudah sangat siap bermain melawan Persiwa nanti,” tegas Gaspar, Selasa (14/2/2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar