Selasa, 07 Februari 2012


Hari Ini, Penggawa Persib Kembali Berlatih

Hari Ini, Penggawa Persib Kembali Berlatih
Skuad Persib Bandung akan menjalani latihan pada Rabu (8/2/2012) pagi. Sebelumnya, penggawa Maung Bandung mendapat jatah libur dua hari. - inilah.com/Syamsuddin Nasoetion
Skuad Persib Bandung akan menjalani latihan pada Rabu (8/2/2012) pagi. Usai melakoni tiga laga dalam waktu yang sangat pendek, penggawa Maung Bandung mendapat jatah libur dua hari.

Waktu istirahat selamat dua hari diperoleh Maman Abdurrahman dkk sejak Senin (6/2/2012) hingga Selasa (7/2/2012). Dan mulai Rabu (8/2/2012), para pemain akan kembali berlatih sebagai persiapan tur Papua.

Asisten Pelatih Persib Robby Darwis mengatakan waktu istirahat dua hari memang dibutuhkan skuadnya. Selainkick off pertandingan terbilang masih panjang, punggawa Persib juga memerlukan waktu istirahat yang cukup untuk mengembalikan kondisinya setelah melakoni tiga laga kandang berturut-turut melawan PSPS Pekanbaru, Persija Jakarta, dan Pelita Jaya Karawang.

"Pemain diistirahatkan dua hari, untuk pemulihan kondisi, menjaga stamina dan semangat bertanding mereka, serta untuk menghindari kelelahan. Rabu (8/2/2012) mereka mulai berlatih kembali untuk persiapan ke Wamena," kata Robby kepada INILAH.COM melalui telepon selulernya, Selasa (7/2/2012).

Mengenai tiga kemenangan beruntun di kandang, mantan kapten Persib dan timnas ini memuji kesungguhan para pemainnya dalam tiga pertandingan terakhir. Terutama saat melawan Pelita Jaya. Menurutnya, pertandingan itu menunjukkan peningkatan dari segi fisik dan mental tim.

"Pertandingan kemarin (melawan Pelita Jaya) yang terbagus dari semua pertandingan. Fisik dan mental semua pemain sudah meningkat dari segi permainan juga sangat baik. Mereka harus bisa mempertahankan skema permainan yang bagus seperti pertandingan sebelumnya, jangan sampai turun," tandas Robby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar