Selasa, 07 Februari 2012


Jadi Anggota Komding, Umuh Belum Akan Bertindak

Jadi Anggota Komding, Umuh Belum Akan Bertindak
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku belum mengambil langkah lebih jauh soal keanggotaannya dalam Komisi Banding Pemilihan. - inilah.com/Daddy Mulyanto
 Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengaku belum mengambil langkah lebih jauh soal keanggotaannya dalam Komisi Banding Pemilihan.
Menurut Umuh, hal tersebut akan dibicarakan terlebih dahulu dengan jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).

"Hari Minggu kemarin waktu penunjukkan anggota saya juga tidak hadir di Jakarta karena harus mendampingi tim dan kesibukan lain. Saya belum ambil langkah apa pun. Harus dibicarakan dulu dengan manajemen PT PBB," ujar Umuh kepada INILAH.COM melalui telepon selulernya, Senin (6/2/2012).

Seperti diketahui, Pra-Kongres yang diprakarsai Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) akhirnya menelurkan nama-nama yang akan mengisi Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan yang akan bertanggung jawab di Kongres Luar Biasa (KLB) mendatang. Nama Manajer Persib Umuh Muchtar masuk menjadi salah satu anggota Komite Banding Pemilihan.[

Tidak ada komentar:

Posting Komentar