Senin, 27 Februari 2012


Kalah 4-0, Umuh Merasa Pengorbanannya Sia-sia

Kalah 4-0, Umuh Merasa Pengorbanannya Sia-sia
Manajer Persib Umuh Muchtar yang terbaring di Rumah Sakit Boromeous, mengaku kecewa dengan kekalahan telak 4-0 dari Persipura, Senin (27/2/2012). - inilah.com/Daddy Mulyanto
- Manajer Persib Umuh Muchtar yang terbaring di Rumah Sakit Boromeous, mengaku kecewa dengan kekalahan telak 4-0 dari Persipura, Senin (27/2/2012). Dalam keadaan terbaring, manajer berusia 63 tahun ini, meluapkan emosinya saat gawang Persib kebobolan 3-0.

"Rasanya capek, tidak tau saya harus gimana lagi untuk Persib. Apa yang salah dengan Persib, kalau tau mau dibantai seperti ini, lebih baik kita tidak berangkat saja ke Papua, biar di WO saja," kata Umuh sambil terduduk di kamar tidur, Boromeous Kota Bandung, Senin (27/2/2012).

Umuh memang tak mendengarkan secara langsung laporan pandangan mata pertandingan Persib yang di siarkan RRI Bandung. Tetapi dia mendapat laporan dari wakil manajer Persib Dedy Firmansayah melalui pesan singkat.

"Biar semua tau, sebelum berangkat ke Jayapura, sebetulnya kondisi saya sudah sakit. Tapi saya ingin mendampingi tim. Saya punya tanggung jawab. Istri saya sudah mencegah, tapi saya ingin ke Jayapura. Sampai disana saya sudah tidak kuat, akhirnya dibawa pulang kesini. Mendengar Persib kalah lagi, saya sangat kecewa," tukasnya.

Seperti diketahui, Persib kembali takluk di laga keduanya pada tur Papua atas Persipura dengan skor telak 4-0. Gol Persipura dicetak oleh Boaz Salossa menit 28, Ian Luis Kabes menit 38, gol bunuh diri Jajang Sukmara menit 44 dan Titus Bonai pada menit 57. Sebelumnya, Persib pun mengalami kekalahan telak atas tim Persiwa Wamena dengan skor telak 3-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar