Kamis, 23 Februari 2012


Lupakan Kekalahan, Fokus di Jayapura

Lupakan Kekalahan, Fokus di Jayapura
Persib harus menelan pil pahit setelah ditekuk tiga gol tanpa balas oleh Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan Wamena, Kamis (23/2/2012). - inilah.com/Bambang Prasethyo
Persib harus menelan pil pahit setelah ditekuk tiga gol tanpa balas oleh Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan Wamena, Kamis (23/2/2012).
Namun, tim Persib Bandung harus secepatnya bangkit untuk menghadapi laga yang tak kalah berat, yakni menghadapi Persipura, Senin (27/2/2012).

Mantan Pemain Persib Bandung Yusuf Bachtiar menuturkan, tim Persib maupun semua pihak harus bijak menyikapi kekalahan tersebut. Saat ini, bukan waktunya bagi Persib untuk meratapi kekalahan yang sudah terjadi.

"Lebih baik sekarang lupakan saja kekalahan hari ini, dan fokus untuk pertandingan berikutnya lawan Persipura. Kita tahu Persipura sulit dikalahkan di kandang," kata Yusuf kepada INILAH.COM, Kamis (23/2/2012).

Yusuf menambahkan, kekalahan bukanlah akhir dari semuanya. Menang atau kalah, kompetisi akan tetap berjalan dan semua tim harus siap menghadapi pertandingan selanjutnya apapun kondisi yang terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar