Selasa, 14 Februari 2012


Manajer Persib: Akhiri Rekor Buruk di Papua

Manajer Persib: Akhiri Rekor Buruk di Papua
Tugas berat kembali diemban para penggawa Persib dalam tur Papua nanti. Demi menjaga jarak pasukan Drago Mamic dituntut membawa pulang poin seusai melawat ke Papua. - inilah.com/Syamsuddin Nasoetion
 Tugas berat kembali diemban para penggawa Persib Bandung dalam tur Papua nanti. Demi menjaga jarak pasukan Drago Mamic dituntut membawa pulang poin seusai melawat ke kandang Persiwa Wamena, Kamis (23/2/2012) dan Persipura Jayapura, Senin (27/2/2012).

Saat ini, peta persaingan di papan atas untuk memperebutkan posisi puncak terbilang cukup ketat. Persib sendiri saat ini masih tertahan di posisi 4 klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012. Dengan torehan 21 poin dari 11 laga, Persib bertahan cukup lama di posisi tersebut.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar sendiri tak bosan memberikan suntikan motivasi pada Maman Abdurahman dan kawan-kawan. Target menggondol poin sempurna di Tanah Papua memang berat bagi Persib yang tercatat belum sekalipun meraih kemenangan sepanjang kiprahnya di ISL.

"Hasil seri di sana saya rasa cukup, tapi lebih bagus lagi kalau kita bisa menang. Saya tetap yakin kita bisa menghentikan rekor buruk di sana. Apalagi persiapan kita sangat panjang, setelah ada pengunduran jadwal. Jadi pemain dan pelatih bisa lebih matang dalam mempersiapkan tim," kata Umuh, Selasa (14/2/2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar