Sabtu, 11 Februari 2012


Nonton Latihan, Pengurus PT PBB Semangati Pemain

Nonton Latihan, Pengurus PT PBB Semangati Pemain
Sejumlah pengurus PT PBB turun langsung ke lapangan untuk menonton latihan tim Persib Bandung di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (11/2/2012). - inilah.com/Syamsuddin Nasoetion
Sejumlah pengurus PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) turun langsung ke lapangan untuk menonton latihan tim Persib Bandung di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (11/2/2012). Di latihan tersebut, Persib menggelar game internal.

Jajaran pengurus PT PBB yang terlihat berada di stadion Siliwangi diantaranya, Zainuri Hasyim, Glen Sugita, Kuswara S Taryono yang didampingi Manajer Tim Umuh Muhtar dan Wakil Manajer Dedi Firmansyah. Mereka terlihat asyik menonton Maman Abdurahman cs berlatih.

Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono mengatakan kedatangan mereka bertujuan untuk memantau perkembangan timnya. Selain itu, kehadiran mereka juga sebagai bentuk dukungan untuk menyemangati pemain menjelang laga di Papua.

"Kehadiran kami dari jajaran PT PBB di lapangan, baik itu komisaris maupun direksi semata-mata ingin memberikan support. Ini juga menunjukkan kami ini tidak hanya mengurus hal-hal yang berkaitan dengan perusahaan saja tapi juga ingin memberikan dukungan kepada para pemain agar persiapan mereka betul- betul maksimal, terutama menjelang tur Papua. Alhamdulillah kan ada pergerseran jadwal, jadi persiapannya bisa lebih maksimal," ujar Kuswara kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Sabtu (11/2/2012).[

Tidak ada komentar:

Posting Komentar