Jumat, 03 Februari 2012


Pemain Bertumbangan, Mamic Optimistis Lawan Pelita

Pemain Bertumbangan, Mamic Optimistis Lawan Pelita
Pelatih Persib Drago Mamic tetap percaya timnya mampu tampil baik dalam pertandingan melawan Pelita Jaya, meski banyak pemain kuncinya yang tidak bisa diturunkan. - inilah.com/Syamsuddin Nasoetion
Pelatih Persib Bandung Drago Mamic tetap percaya timnya mampu tampil baik dalam pertandingan melawan Pelita Jaya, meski banyak pemain kuncinya yang tidak bisa diturunkan.

Pelatih berkebangsaan Kroasia ini mengatakan dirinya tetap memiliki tim yang baik dan pemain-pemain yang siap tampil.

Hanya saja Mamic mengaku tidak mempunyai banyak pilihan skema permainan. Pasalnya, dengan hampir setengah tim inti yang absen, Mamic hanya fokus mematangkan persiapan dan strategi yang bisa diterapkan.

"Saya memiliki tim yang baik untuk diturunkan. Tapi jujur, tidak terlalu banyak pilihan skema untuk diturunkan karena kita tahu hampir setengah tim tidak bisa bermain karena cedera," ujarnya kepada wartawan, Jumat (3/2/2012).

Sejumlah pemain inti yang masih cedera, antara lain striker Aliyudin, gelandang Robbie Gaspar, dan bek M Nasuha. Sementara itu, bek andalan Persib lainnya, yakni Zulkifli Syukur harus absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar