Selasa, 14 Februari 2012


Pendanaan Museum Persib Libatkan Sponsor-Bobotoh

Pendanaan Museum Persib Libatkan Sponsor-Bobotoh
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) rencananya akan melibatkan sejumlah pihak, seperti sponsor dan bobotoh dalam mencari pendanaan pembangunan Museum Persib. - inilah.com/Gintar Roseptiadin
- Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) rencananya akan melibatkan sejumlah pihak, seperti sponsor dan bobotoh dalam mencari pendanaan pembangunan Museum Persib.

"Rencananya kita akan menjual saham kepada bobotoh sebagai salah satu alternatif pendanaan selain sponsor. Nantinya bobotoh akan memiliki saham langsung ke Persib dan menurut saya itu salah satu kebanggaan tersendiri untuk bobotoh," kata Direktur Pengembangan dan SDM PT PBB Muhammad Farhan saat dihubungi INILAH.COM melalui telepon selulernya, Senin (13/2/2012).

Farhan menambahkan, PT PBB telah melakukan pendekatan ke beberapa sponsor soal rencana pembangunan Museum Persib tersebut.

"Kita sedang melakukan beberapa pendekatan ke beberapa sponsor, dibantu juga oleh Mandiri Sekuritas yang merupakan anak perusahaan Bank Mandiri. Kita doakan saja semoga kesiapannya cepat sehingga pembangunannya cepat terlaksana," kata Farhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar