Rabu, 08 Februari 2012


Persib Kolektif, Robby Yakin Curi Poin di Papua

Persib Kolektif, Robby Yakin Curi Poin di Papua
Asisten pelatih Persib Bandung Robby Darwis optimistis anak asuhannya bisa memetik poin di Papua jika melihat dari kondisi skuad yang ada saat ini. - inilah.com/Syamsuddin Nasoetion
- Asisten pelatih Persib Bandung Robby Darwis optimistis anak asuhannya bisa memetik poin di Papua jika melihat dari kondisi skuad yang ada saat ini.

Menurutnya, dari hasil uji coba melawan Saint Prima hari ini, sudah terlihat pola permainan seperti yang diinginkan oleh pelatih Drago Mamic.

"Kita terus mengasah kolektivitas, kerja sama tim, dan komunikasi antarlini dengan menerapkan passing pendek. karena jika kurang kolektif, kita akan susah untuk mengimbangi pola permainan lawan," ujar Robby saat dihubungi INILAH.COM, Rabu (8/2/2012).

Dengan kemampuan tim saat ini, lanjutnya, serta melihat pertandingan-pertandingan tim lain saat menghadapi tim-tim dari Papua, dia optimistis Maung Bandung memiliki peluang untuk memetik poin.

"Kami optimistis pulang dengan membawa poin, karena melihat tim lain saja, seperti Arema bisa menahan imbang Persipura di kandang," katanya.

Pada lanjutan ISL 2011/2012, Persib Bandung bakal melawat ke kandang Persiwa Wamena pada Rabu (15/2/2012) dan Persipura Jayapura pada Minggu (19/2/2012).[

Tidak ada komentar:

Posting Komentar