Minggu, 05 Februari 2012


Persib Taklukkan Pelita Jaya 1-3Persib Taklukkan Pelita Jaya 1-3 di Derby Jabar


Persib Bandung akhirnya memastikan kemenangan pada laga Derby Jabar kontra Pelita Jaya di stadion si Jalak Harupat Soreang, Minggu (5/2/2012). - istimewa
Persib Bandung akhirnya memastikan kemenangan pada laga Derby Jabar kontra Pelita Jaya di stadion si Jalak Harupat Soreang, Minggu (5/2/2012).
Di babak pertama, Persib unggul 2-0 terlebih dahulu atas tuan rumah Pelita Jaya. Gol Persib dicetak Jajang Mulyana pada menit 10 dan sundulan Moses Sakyi memanfaatkan umpan M Ilham pada menit 22.
Pelita mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak Safee Sali memanfaatkan bola muntah pada menit 70. Persib kembali menambah keunggulan melalui gol cantik Moses Sakyi pada menit 79.
Tertinggal 3-1, Pelita Jaya semakin menggecarkan serangannya. Namun benteng pertahanan Persib yang dikoordinir Maman Abdurahman dan Abanda Herman masih cukup tangguh untuk dijebol penyerang Pelita Jaya.
Terlebih, Pelatih Persib Bandung pun melakukan pergantian pemain untuk membantu lini pertahanan dan mempertahankan keunggulan 3-1 atas Pelita Jaya. Yakni, Hendra Ridwan yang menggantikan Moses Sakyi dan M Agung Pribadi menggantikan Miljan Radovic.
Bunyi peluit panjang tanda pertandingan usai ditiupkan wasit Djumadi Effendi, menandakan Persib Bandung menjadi pemenang di laga derby Jabar kontra Pelita Jaya dengan skor akhir 3-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar