Selasa, 28 Februari 2012


Persipura Sekarang Mirip Persib Saat Juara LI

Persipura Sekarang Mirip Persib Saat Juara LI
Persipura saat ini bermain layaknya tim Persib Bandung saat meraih juara Liga Indonesia (LI) 1994-1995. - istimewa
 Persipura yang bermain apik kala menghadapi Persib dan unggul 4-0 di Stadion Mandala, Senin (27/2/2012), bermain layaknya tim Persib Bandung saat meraih juara Liga Indonesia (LI) 1994-1995.

"Persipura itu mirip seperti Persib waktu juara di liga Indonesia pertama, mereka tidak banyak perubahan tiap tahunnya jadi tidak terlalu sulit mengatur pemainnya," kata Ronaldikin saat dihubungi INILAH.COM, Senin (27/2/2012).

Pria yang tenar karena kemiripannya dengan bintang Brazil Ronaldinho ini mengungkapkan kesannya terhadap performa Persipura beberapa tahun belakangan ini. Dirinya juga mengungkapkan, kalau pemain Persipura bisa lebih baik dari Persib karena dihuni oleh para pemain lokal yang bertalenta dan juga memiliki daya juang yang tinggi.

"Soalnya Persipura itu banyak pemain lokal, jadi daya juang mereka lebih tinggi karena memiliki semangat kedaerahan," tambah pria yang sempat dipuji di Fabio Canavaro karena kemiripannya dengan Ronaldinho melalui twitter.

Dirinya menambahkan kalau persib harus memiliki kembali ciri khas permainan cepat dari kaki ke kaki yang menjadi kekuatan permainan pasukan Maung Bandung tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar