Kamis, 09 Februari 2012

Profesional, Pitoy Abaikan Keakraban dengan Papua

Profesional, Pitoy Abaikan Keakraban dengan Papua
Kiper Persib Bandung Jendri Pitoy mengaku siap secara fisik dan mental untuk berlaga dalam tur Papua nanti. - inilah.com/Syamsuddin Nasoetion
- Kiper Persib Bandung Jendri Pitoy mengaku siap secara fisik dan mental untuk berlaga dalam tur Papua nanti.

Jendri mengaku tidak akan terpengaruh dengan faktor keakraban bersama mantan rekan setimnya dan dengan masyarakat tanah Papua dalam pertandingan nanti.

"Banyak sahabat saya di sana. Masyarakat di sana juga bersahabat sama saya. Tapi saya tidak akan terpengaruh oleh hal-hal di luar lapangan. Di dalam lapangan saya tetap fokus memberi yang terbaik untuk tim karena saya profesional," ujar Jendri kepada wartawan di Mes Persib, Kamis (9/2/2012).

Seperti diketahui, Jendri Pitoy pernah bermain di Persipura Jayapura sejak 2005 hingga 2011. Pada 2005, Pitoy mencicipi gelar juara Liga Indonesia dan juga ikut membawa Persipura menjadi juara ISL pada 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar