Sabtu, 25 Februari 2012


Pujian Drago Untuk Moses Berlebihan

Pujian Drago Untuk Moses Berlebihan
Mantan Pelatih Persib Risnandar menilai permainan yang ditampilkan striker asing asal Ghana, Moses Sakyi, biasa-biasa saja. - inilah.com/Bambang Prasethyo
Mantan Pelatih Persib Risnandar menilai permainan yang ditampilkan striker asing asal Ghana, Moses Sakyi biasa-biasa saja. Risnandar pun menilai kualitas Moses tidak lebih baik dibanding striker lokal lainnya.

Risnandar menyebutkan, Pelatih Kepala Persib Bandung Drago Mamic terlalu berlebihan menilai striker asal Ghana yang direkrutnya musim ini. Mamic memang pernah mengatakan kalau Moses merupakan pemain yang luar biasa.

"Itulah kelebihan pelatih Persib sekarang. Dia mengatakan Moses adalah pemain yang luar biasa padahal kenyataannya bisa dilihat sendiri. Kalau menurut saya, sangat tidak memuaskan untuk sekelas striker asing," tutur Risnandar kepada INILAH.COM, Jumat (24/2/2012).

Moses memang tidak akan tampil pada lawatan Persib berikutnya dalam tur Papua menghadapi Persipura Jayapura, Senin (27/2/2012). Risnandar pun menyebutkan, kalau pun Moses bisa tampil, dia memprediksi mantan striker timnas Ghana tersebut tidak akan bisa berbuat banyak.

"Kita lihat sekarang kemampuannya, Moses menurut saya jauh diatas pemain kita. Malah justru lebih bagus pemain lokal saja," tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar