Selasa, 28 Februari 2012


Ronaldikin : Usai Tur Papua, Jangan Kalah Lagi

Ronaldikin : Usai Tur Papua, Jangan Kalah Lagi
Kekalahan Persib di laga kedua tur Papua saat dijamu Persipura membuat pendukung Persib tertunduk. Begitu pun yang dirasakan Ronaldikin. - istimewa
 Kekalahan Persib di laga kedua tur Papua saat dijamu Persipura membuat pendukung Persib tertunduk. Begitu pun yang dirasakan Ronaldikin.

Ronaldikin berharap, pada pertandingan berikutnya Persib tidak mengalami kekalahan kembali. "Masih ada sisa pertandingan, sebaiknya di maksimalkan jangan sampai kalah lagi. Apalagi dikandang," ujar Ronaldikin kepadaINILAH.COM, Senin (27/2/2012).

Persib yang masih harus menjalani banyak pertandingan berat, diharapkan mampu mengamankan poin di setiap pertandingan, baik kandang maupun tandang.

"Kalau bisa di kandang selalu menang jangan sampai kalah, terus kalau tandang minimal bisa draw jadi tidak tertutup peluang juara," ujar pria yang memiliki nama asli Sodikin ini.

Seperti diketahui, Persib yang menjalani tur Papua tidak membawa satu poin pun untuk di bawa pulang ke Bandung. Yakni ditekuk Persiwa 30 pada Kamis (23/2/2012) dan dikalahkan Persipura dengan skor 4-0, Senin (27/2/2012). Meski demikian, harapan dari bobotoh termasuk Ronaldikin agar Persib juara pada musim ini masih cukup besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar