Selasa, 14 Februari 2012


Zul: Poin Demi Jaga Jarak di Papan Atas Klasemen

Zul: Poin Demi Jaga Jarak di Papan Atas Klasemen
Optimisme dalam tur Persib ke Papua ditunjukkan mantan pemain Arema Indonesia Zulkifli Syukur. - inilah.com/Syamsuddin Nasoetion
Optimisme dalam tur Persib ke Papua ditunjukkan mantan pemain Arema Indonesia Zulkifli Syukur. Pengalaman mengalahkan Persiwa di Stadion Pendidikan Wamena bersama Arema menjadi bekal berharga bagi Zulkifli.

"Ya, jarak kita (Persib) dengan tim-tim di atas kita memang sangat dekat. Kita harus dapat satu poin untuk menjaga jarak sama tim lain," kata pemain yang akrab disapa Zul ini, Selasa (14/2/2012).

Saat ini peta persaingan di papan atas untuk memperebutkan posisi puncak terbilang cukup ketat. Persib sendiri saat ini masih tertahan di posisi 4 klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. Dengan torehan 21 poin dari 11 laga, Persib bertahan cukup lama di posisi tersebut.

Posisi tersebut tentunya belum aman bagi Persib yang masih menyisakan 6 pertandingan sepanjang putaran pertama ISL musim ini. Pasalnya, Persib masih berada di bawah bayang-bayang Sriwijaya FC, Persipura dan Persiwa. Jumlah poin tim itu pun cukup rapat masing-masing Sriwijaya 25 poin, Persipura 24 poin dan Persiwa 23 poin.

Persib sendiri akan menghadapi Persiwa pada Kamis (23/2/2012) dan Persipura pada Senin (27/2/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar