Selasa, 06 Maret 2012


Ini Dia Klarifikasi Drago Mamic Soal ke Bali

Ini Dia Klarifikasi Drago Mamic Soal ke Bali
Pelatih Persib Bandung mengklarifikasi kepergiannya ke Bali usai Persib menjalani tur Papua pada pekan lalu. - inilah.com/Syamsuddin Nasoetion
 Pelatih Persib Bandung mengklarifikasi kepergiannya ke Bali usai Persib menjalani tur Papua beberapa waktu lalu.

Mamic merasa perlu memberikan klarifikasi karena mendengar ada suara miring tentang keputusannya berlibur ke Bali usai dua kali kekalahan Persib Bandung pada tur Papua, yakni melawan Persiwa (23/2/2012) dan Persipura (27/2/2012), masing-masing dengan skor 3-0 dan 4-0.

"Ini yang sebenarnya. Saya memutuskan ke Bali 15 hari sebelum berangkat ke Papua. Sejak itu, saya sudah memesan tiket ke Bali. Jadi, keberangkatan ke Bali bukan untuk menghindari komentar atau takut dan sebagainya. Semuanya sudah dibicarakan dengan tim. Tidak ada alasan untuk takut. Saya berada di Bali, saya bersama istri saya. Selama ini, saya tidak punya waktu berlibur. Sekarang, saya mendedikasikan waktu saya untuk PERSIB," kata Mamic seperti dikutip dari situs resmi Persib Bandung, www.persib.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar