Jumat, 02 Maret 2012


Persib Diskorsing PSSI, Anggap Saja Angin Lalu

Persib Diskorsing PSSI, Anggap Saja Angin Lalu
Ketua Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) Toni Apriliani menganggap keputusan PSSI soal skorsing terhadap 32 klub tidak sah. - inilah.com/Bambang Prasethyo
- Ketua Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) Toni Apriliani menganggap keputusan PSSI soal skorsing terhadap 32 klub tidak sah. Pasalnya kata Toni, PSSI sendiri sudah tidak mendapat kepercayaan dari anggotanya.

“Anggap angin lalu saja, untuk apa mereka mengeluarkan sanksi kalau sudah tidak dianggap anggotanya. Itu mencerminkan kesewenang-wenangan mereka. Rakyat Indonesia sudah menjadi saksinya saat mereka (PSSI) membentuk timnas seenaknya akhirnya mempermalukan negara dan bangsa,” tegas Toni kepada INILAH.COM, Kamis (1/3/2012).

Dia kembali menegaskan, sanksi tersebut tidak akan mempengaruhi digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) pada 18 Maret mendatang. KLB tetap digelar sesuai rencana dengan mengundang 570 klub-klub seluruh Indonesia.

“KLB sudah siap untuk dilaksanakan sesuai dengan apa yang direncakan, yaitu di Hotel Mercure Ancol Jakarta. Seluruh anggota PSSI diundang, 570 klub dan pengurus PSSI di daerah,” pungkas Toni.

Sebelumnya diberitakan, PSSI telah menjatuhkan sanksi skorsing kepada 32 klub yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama. Sanksi tersebut tertera dalam Surat Keputusan yang dikirimkan PSSI kepada para klub pada 9 Februari lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar