Selasa, 06 Maret 2012


Persib Tidak Sekaya Roman Abramovic

Persib Tidak Sekaya Roman Abramovic
Direktur pemasaran dan promosi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Muhammad Farhan mengatakan, PT PBB akan tetap mengusahakan dana sesuai kebutuhan tim. - istimewa
- Direktur pemasaran dan promosi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Muhammad Farhan mengatakan, PT PBB akan tetap mengusahakan dana sesuai kebutuhan tim. Namun, Farhan mengingatkan kemampuan PT PBB bukan tanpa batas.

Dengan demikian, Farhan menyebutkan PT PBB tetap memperhitungkan kesesuaian antara kebutuhan tim dengan kesanggupan dana yang tersedia.

"Kita semua musti berpikir, kita ini bukan klub dengan dana tanpa batas. Jadi jangan berpikir, kita akan kejar harga berapapun untuk seorang pemain," katanya.
"Sekaya-kayanya Persib nggak sekaya (Roman) Abramovic. Jadi kebutuhan sangat diperhatikan, berapa nilainya dan kesanggpuan kita, kita belum tahu. Akan kita usahakan untuk menyediakan dana, yang pasti bukan dari pinjaman. Tentu kebutuhan pemain ini juga kami sesuaikan dengan kemampuan finansial yang ada, tergantung pada kesesuaian antara kebutuhan tim dan kesanggupan kami," kata Farhan melalui telepon selulernya.

Farhan sendiri tidak bisa menyebut berapa persediaan dana beli pemain yang dimiliki PT PBB. Dia hanya bisa menyebutkan, jumlah budget beli pemain akan sesuai dengan kebutuhan dana tim untuk proses pembelian itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar