Jumat, 10 Februari 2012


Dino: Fisik Maman cs Siap Untuk Hadapi Persiwa

Dino: Fisik Maman cs Siap Untuk Hadapi Persiwa
Pelatih fisik Persib Dino Sefrianto mengaku sudah mempersiapkan fisik para penggawa Maung Bandung untuk menghadapi kecepatan permainan Persiwa Wamena. - inilah.com/Bambang Prasethyo
 Pelatih fisik Persib Dino Sefrianto mengaku sudah mempersiapkan fisik para penggawa Maung Bandung untuk menghadapi kecepatan permainan Persiwa Wamena. Begitu pun ketahanan tubuh Maman Abdurahman dan kawan-kawan yang akan bermain di Stadion Pendidikan Wamena yang berada pada ketinggian 3.500 meter lebih di atas permukaan laut.

"Udara di sana memang dingin dan oksigennya pun tipis, tapi kami sudah mempersiapkan itu. Saya yakin anak-anak mampu tampil baik, apalagi kepercayaan diri mereka sedang on fire," terang Dino saat ditemui INILAH.COM, Kamis (9/2/2012).

Berdasarkan catatan rekor pertemuan antara Persib kontra Persiwa, tim Maung Bandung selalu gagal menundukkan tim Badai Pegunungan (julukan Persiwa Wamena) di kandangnya. Sebaliknya, Persiwa Wamena pun tidak pernah memenangkan pertandingan saat bertarung di kandang Maung Bandung.

Inilah lima pertemuan terakhir Persib vs Persiwa di ISL

24 Mar 2011 Persib 5 - Persiwa Wamena 2
30 Jan 2011 Persiwa Wamena 3 - Persib 0
06 Mei 2010 Persib 3 - Persiwa Wamena 0
02 Des 2009 Persiwa Wamena 2 - Persib 0
20 Mei 2009 Persib 2 - Persiwa Wamena 0.[

Tidak ada komentar:

Posting Komentar