Jumat, 10 Februari 2012

 .Pelatih Fisik Persib: Kunci Jacksen Ada di Saya
Pelatih Fisik Persib: Kunci Jacksen Ada di Saya
Pelatih fisik tim Persib Bandung Dino Sefriyanto mengaku memegang kunci permainan Persipura Jayapura yang akan menjadi lawan Persib dalam laga kedua pada tur Papua, Minggu (19/2/2012) nanti. - istimewa
 Pelatih fisik tim Persib Bandung Dino Sefriyanto mengaku memegang kunci permainan Persipura Jayapura yang akan menjadi lawan Persib dalam laga kedua pada tur Papua, Minggu (19/2/2012) nanti.

Menurut Dino, dirinya telah memahami cara bermain tim yang diterapkan pelatih Persipura Jacksen F Tiago. Maklum, Jacksen pernah menjalin kerja sama dengan Dino saat melatih Persebaya pada 2003 hingga 2005.

"Kami bisa meredam permainan Persipura. Kunci Jacksen ada di saya. Saya paham betul cara bermainnya," ujar Dino, Kamis (9/2/2012).

Sebelumnya, Dino juga pernah mengeluarkan pernyataan yang sama saat Persib melawan Pelita Jaya. Saat itu, Dino juga mengaku telah paham cara bermain Pelita Jaya dan akan membagi pengetahuannya pada pelatih. Hasilnya, entah kebetulan atau bukan, Persib pun menang telak 3-1 atas Pelita Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar