Rabu, 08 Februari 2012


Misi Persib Mengulang Hasil Manis di Papua

Misi Persib Mengulang Hasil Manis di Papua
Raihan satu poin atas Persidafon Dafonsoro diharapkan menjadi bekal Persib Bandung dalam lawatannya ke Papua untuk menghadapi Persiwa dan Persipura. - inilah.com/Dani Wahyu Ramdhani
 Raihan satu poin atas Persidafon Dafonsoro diharapkan menjadi bekal Persib Bandung dalam lawatannya ke Papua untuk menghadapi Persiwa dan Persipura.

Bek Persib Zulkifli Syukur mengharapkan bisa mengulang hasil manis, pasalnya Maung Bandung selalu kesulitan meraih poin jika bermain di Papua.

"Yang pasti setiap pertandingan kami ingin selalu tampil baik. Saya juga kembali termotivasi ketika melawan tim-tim asal Papua. Karena banyak yang bilang sulit menang di sana, tapi saat melawan Persidafon Dafonsoro anggapan itu sudah kami patahkan. Saya bertekad untuk mengulangi raihan positif tersebut dengan kemenangan atau minimal seri," ujar Zulkifli kepada INILAH.COM, Selasa (7/2/2012).

Mantan pemain Arema Indonesia ini pun mengaku sudah menyiapkan mental. Dia sadar tekanan bermain di kandang lawan akan lebih kuat ketimbang di kandang sendiri. Termasuk tekanan dari suporter tuan rumah.

"Di Papua harus siap dari segi mental, karena tekanan beda dengan yang ada di Persib. Kita tahu di sana suporternya fanatik, jadi kita jangan pernah mau merasa kalah sebelum bertanding. Intinya saya sendiri siap secara individu untuk pertandingan nanti," tegasnya.

Persib Bandung rencananya akan menjalani laga tandang melawan Persiwa Wamena pada Rabu (15/2/2012) dan Persipura Jayapura pada Minggu (19/2/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar