Selasa, 28 Februari 2012


Skuad Persib Bandung Tiba Tanpa Drago Mamic

Skuad Persib Bandung Tiba Tanpa Drago Mamic
Setelah menjalani tur Papua melawan Persiwa dan Persipura, Persib Bandung akhirnya tiba di Mes Persib pada Selasa (28/2/2012) sekitar pukul 18.30 WIB. - inilah.com/Daddy Mulyanto
 Setelah menjalani tur Papua melawan Persiwa dan Persipura, Persib Bandung akhirnya tiba di Mes Persib pada Selasa (28/2/2012) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kedatangan tim Maung Bandung tidak didampingi pelatih kepala Drago Mamic dan personel lengkap saat bus berhenti di pelataran parkir Stadion Persib.

Menurut Sekretaris tim Persib Yudiana, perjalanan menuju Bandung tidak menemui hambatan apapun. Terkait pelatih, Yudi menjelaskan Mamic pergi ke Bali menggunakan pesawat pukul 09.25 WIT dari Jayapura. Namun kepergian Mamic telah mengantongi izin dari manajer Persib Umuh Muchtar.

”Alhamdulilah semua lancar. Keberangkatan pesawat pun tidak mengalami delay. Soal pelatih, tadi pagi memang Mamic berbicara ingin pergi ke Bali dulu. Namun untuk keperluan apa saya tidak mengetahui hal itu. Sedangkan untuk pemain, ada beberapa yang turun di jalan, seperti Airlangga Sutjipto dan Miljan Radovic,” tuturnya di Stadion Persib, Selasa (28/2/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar