Sabtu, 11 Februari 2012


Persib Bandung Butuh Pemain Serba Bisa

Persib Bandung Butuh Pemain Serba Bisa
Mantan Pemain Persib Yusuf Bachtiar pernah mewacanakan di awal musim untuk merekrut striker serba bisa. - inilah.com/Gintar Roseptiadin
- Melihat kebutuhan Persib akan striker belakangan ini, menjadi sorotan menarik mantan Pemain Persib Yusuf Bachtiar. Sebagai mantan pemain Persib, Yusuf pernah mewacanakan di awal musim untuk merekrut striker serba bisa.

"Memang saya pernah mengusulkan untuk mencari pemain seperti Gumbs (Keith Kayamba Gumbs). Saya pikir yang dibutuhkan sekarang adalah penyerang yang mempunyai teknik penguasaan bola yang bagus dan juga fightingnya bagus, saya rasa itu ada di Gumbs," kata Yusuf saat dihubungi INILAH.COM lewat telepon, Sabtu (11/22012).

Menurutnya, Gumbs merupakan striker serba bisa dengan penguasaan bola yang bagus dan mampu fight di lini depan. Dirinya menambahkan, seharusnya dari awal Persib mencari pemain layaknya seperti Gumbs. Yusuf menilai, Moses belum teruji kemampuannya sebagai striker.

"Saya sebenarnya menyayangkan mengapa Hilton harus dilepas. Padahal menurut pengamatan saya sebagai orang teknik, Hilton akan lebih menjanjikan di lini depan Persib," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar