Selasa, 07 Februari 2012


Mau Tahu Target Persib dalam Tur Papua?

Mau Tahu Target Persib dalam Tur Papua?
Target Persib Bandung dalam lawatan kedua ke Papua tak muluk-muluk. Mereka hanya ingin mengamankan dua angka. - inilah.com/Bambang Prasethyo
 Target Persib Bandung dalam lawatan kedua ke Papua tak muluk-muluk. Mereka hanya ingin mengamankan dua angka.
Dua angka dalam tur Papua merupakan target yang realistis. Tetapi, peluang untuk mendulang hasil lebih baik cukup terbuka.
Persib akan menjajal Persiwa Wamena (15/2/2012) dilanjutkan menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura, tiga hari kemudian. Pada lawatan pertama ke Papua, Maung Bandung pulang membawa dua poin, hasil imbang lawan Persidafon Dafonsoro dan Persiram Raja Ampat.
“Pokoknya tim fokus untuk pertandingan di Papua, terdekat melawan Persiwa Wamena. Kami akan fokus,” kata Assisten Pelatih Persib Robby Darwis.

Ia mengaku puas dengan kinerja barisan pertahanannya yang tampil konsisten pada laga di Bandung. Ia juga berharap hal sama diperagakan pada laga tandang nanti.

Sementara itu kiper Jendry Pitoy dipastikan menjadi kiper utama Persib Bandung. Sejumlah penyelamatan gemilang saat berlaga lawan Persija maupun Pelita Jaya menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu kiper terbaik di Indonesia.

Khusus pada tour Papua, Jendry akan berhadapan dengan eks timnya, Persipura Jayapura. Bersama Persipura pula Jendry merasakan tropi juara Liga Super Indonesia.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar