Senin, 06 Februari 2012


Maman: Strategi Pelatih Sangat Bagus

Maman: Strategi Pelatih Sangat Bagus
Penampilan lini pertahanan cukup apik dan solid dalam membendung gempuran Pelita Jaya di laga Derby Jabar, Minggu (5/2/2012) malam. - inilah.com/Syamsuddin Nasoetion
Penampilan lini pertahanan yang dikomandoi Maman Abdurahman dan Abanda Herman cukup apik dan solid dalam membendung gempuran Pelita Jaya di laga Derby Jabar, Minggu (5/2/2012) malam.

Kapten Tim Persib Bandung Maman Abdurrahman mengaku, kesolidan lini belakang tak lepas dari kerja keras seluruh pemain dalam mengikuti instruksi pelatih.

"Di setiap pertandingan pelatih selalu evaluasi, dan akhirnya pada malam ini kita bermain cantik. Saya juga merasa malam ini pertandingan terbaik untuk Persib, Alhamdulillah pemain bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik, disiplin pada posisi dan strategi yang diterapkan pelatih," ujar Maman usai laga, Minggu (5/2/2012) malam.

Maman pun memuji strategi pelatih yang menurutnya berjalan dengan baik. Menurut Maman, sang pelatih berhasil membaca kelebihan dan kekurangan lawan sehingga membawa hasil yang maksimal.

"Pelatih punya pandangan lain, kita sebagai pemain cuma melaksanakan tugas yang diterapkan. Mungkin dia tahu kelebihan dan kekurangan lawan sehingga merubah strategi sehingga membuat permainan kita juga tidak mudah terbaca oleh lawan," tegasnya.

Sedangkan Pelatih Drago Mamic mengaku motivasi dan arahan strategi yang disampaikannya kepada tim mampu diserap penggawa Maung Bandung. Hasilnya pun menggembirakan dengan memenangkan laga besar melawan Pelita Jaya.

"Saya selalu memotivasi pemain untuk tampil baik dalam bertahan maupun menyerang, dan mereka berhasil membuktikkannya," puji Mamic.[

Tidak ada komentar:

Posting Komentar