Senin, 06 Februari 2012


Protap Laga Persib vs Persija Akan Dipantenkan

Protap Laga Persib vs Persija Akan Dipantenkan
Panpel Persib akan menetapkan prosedur tetap (protap) pertandingan kandang Persib dengan mengadopsi protap saat menjamu Persija Jakarta, Minggu (29/1/2012) lalu. - inilah.com/Gintar Roseptiadin
- Sekretaris panitia pertandingan (Panpel) Persib Budi Bram Rachman menyatakan, bakal menetapkan prosedur tetap (protap) untuk standar keamanan pertandingan kandang dengan mengadopsi laga sebelumnya saat menjamu Persija Jakarta, Minggu (29/1/2012) lalu.

Laga tersebut kata Bram, berjalan tertib dan aman. Protap yang sama pun diterapkan panpel Pelita Jaya pada laga bertajuk Derby Jabar antara Pelita Jaya dan Persib di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (5/2/2012) lalu. Hasilnya pertandingan kembali bejalan lancar.

"Pada pertandingan antara Pelita Jaya melawan Persib juga mengunakan protap yang sama. Hasilnya pertandingan berjalan tertib dan aman, tidak ada pelemparan dan kericuhan suporter. Berkaca dari dua laga itu, kemungkinan kita akan menjadikan protap tersebut, sebagai prosedur tetap untuk ke depannya nanti," ucap Budi ketika dihubungi via telepon selularnya, Senin (6/2/2012).

Persib sendiri baru akan kembali menggelar dua laga kandang terakhir penutup putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 melawan Persela Lamongan, Minggu (11/3/2012) dan Arema Indonesia pada Kamis (15/3/2012) mendatang. Bram pun berharap bobotoh bisa tetap tertib dalam setiap pertandingan kandang Persib.

"Mudah mudahan bobotoh bisa terus tertib dan lebih tertib dari yang sudah sudah-sudah. Kemarin, Alhamdulilah situasi terkendali. Kami berharap kedepannya bobotoh bisa terus membantu program-program yang sudah ditetapkan oleh pihak kepolisian dan pemerintah daerah untuk tetap tertib," pungkanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar