Selasa, 28 Februari 2012


Persib Butuh Figur Jenderal di Lapangan

Persib Butuh Figur Jenderal di Lapangan
Bobotoh Persib Ronaldikin menilai, skuad Persib Bandung saat ini tidak memiliki sosok seorang jenderal pengatur serangan. - inilah.com/Bambang Prasethyo
 Bobotoh Persib Ronaldikin menilai, skuad Persib Bandung saat ini tidak memiliki sosok seorang jenderal pengatur serangan. Selain piawai dalam mengatur serangan, Persib pun membutuhkan pemain yang mampu meningkatkan semangat bertanding di lapangan.

"Persib teu gaduh deui jenderal di lapangan euy (Persib tidak punya lagi jenderal di lapangan)," ujar Ronaldikin saat dihubungi INILAH.COM, Senin (27/2/2012).

Mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012, pria asal Kabupaten Bandung ini tidak lagi menemukan seorang sosok jenderal lapangan di tim Persib Bandung. Kondisi ini berbeda saat Persib Bandung menjuarai Liga Indonesia musim 1994/1995. Persib pun butuh seorang yang mampu mengatur dan memompa semangat juang teman-temannya.

"Kalau bisa pemain lokal, soalnya Persib sekarang kebanyakan pemain asing jadi mainnya seperti tidak ada semangat juang dan kebanggaan untuk daerahnya seperti dulu," tambahnya.

Seperti harapan bobotoh lainnya, dirinya pun berharap musim ini Persib mampu menjuarai ISL dan memberi kebanggan kepada rakyat Jabar.[

Tidak ada komentar:

Posting Komentar